Semangat

Bulan Juni 2020, awal mula bergabung dalam sebuah komunitas pecinta ilmu. Sebuah komunitas yang penuh semangat empowering and enlightening, IRo-Society. Sang Founder IRo, Prof. Imam Robandi, Guru Besar ITS yang penuh talenta, tidak pernah lelah mengajarkan berbagai macam ilmunya kepada semua santri IRo-Society. Sebagai ibu rumah tangga yang sudah tidak produktip secara usia, saya sangat bersyukur tergabung dalam komunitas IRo-Society. Yang senantiasa bergerak mengaktifkan otak kanan dan kiri, untuk menghasilkan sebuah karya.

Terbukti dengan diterbitkannya berbagai macam judul buku hasil karya sahabat IRo-Society dari Sabang sampai Merauke. Baik buku hasil karya sendiri yaitu Autobigraphi maupun buku bersama. Saya merasa bahagia dapat menghasilkan karya berupa buku walaupun masih sangat sedikit. Dalam kurun waktu tiga tahun sejak, 24 Juni 2020 sampai 25 Juni 2023, satu buku Autobiographi dengan judul ” Pesona Pinggir Kali Elo, serta dua buku bersama ” Spirit of Syofni Erita 57 tahun Mengarungi Kehidupan” dan ” Knowlegde from My Home”.

Prof. Imam Robandi selalu menyampaikan bahwa ” Ngelmu iku tumekane kanti laku”, artinya apabila kita tidak pernah melakukan sesuatu sebagus apapun teori yang kita miliki tidak ada artinya. Gagasan cemerlang selalu muncul dari Sang Founder IRo, untuk melecut semua santri agar senantiasa bergerak, berkarya dan berkarya. Terima kasih sangat Prof. berkat Prof. Imam saya mempunyai buku juga bertambah wawasan ilmu, yang tidak saya dapatkan diluar sana.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?