Musyawarah

Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Barat dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Timur, hari Sabtu, 8 Juli 2023 melaksanakan agenda Organisasi lima tahunan, yaitu Musyawarah Cabang atau Musycab. Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Barat pelaksanaan Musycab bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah bertempat di Kampus 2, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan ( UMPP ), Jl. Singosari kota Pekalongan.

Sementara Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Timur tidak bersamaan dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah, bertempat di Perpustakaan Masjid Darul Iman Noyontaan kota Pekalongan, berjarak sekitar 3,3 km dari Kampus 2 UMPP. Untuk Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pekalongan Timur agenda Musycab dilaksanakan hari Ahad, 9 Juli 2023 di hotel Nirwana.

Agenda kegiatan musyawarah dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar sehingga terpilih Pimpinan yang baru tanpa intrik, tanpa serangan subuh saling menggembirakan. Kampus 2 UMPP terlihat lebih semarak cerah, hadir tamu kehormatan dari berbagai pihak. Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah maupun ‘Aisyiyah hadir membersamai kegiatan juga Angkatan Muda Muhammadiyah maupun ‘Aisyiyah.

Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Barat mempunyai 10 Pimpinan Ranting ‘ Aisyiyah, merupakan jumlah Ranting terbanyak di Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah kota Pekalongan. Dengan menghadirkan 4 utusan dari setiap Ranting, maka Musycab terlihat lebih semarak dengan jumlah Musyawirin ada 40 personal. Sedangkan di PCA Timur hanya mempunyai 6 Ranting otomatis jumlah peserta lebih sedikit.

Kedua Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah ini sudah dapat menyelenggarakan Musyawarah dengan sejuk dan menggembirakan. Dapat menghasilkan Pimpinan yang baru Periode 2022-2027. Terpilih ibu Hj. Widyastuti Wahyuningsih, SE dan ibu Indra Susanti, S.Pd selaku Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Barat. Sedang di Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Pekalongan Timur Ketua dan Sekretaris masih bertahan diposisi yang sama yaitu ibu Subhul Udhiyah dan ibu Isnaini Handayani, S.Pd.

Ibu-ibu solehah “Selamat Mengemban Amanah” organisasi semoga sehat selalu. Senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Memajukan Kota Pekalongan, Mencerahkan Semesta.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?